Google Chrome 66.0.3359.139

Google Chrome 66.0.3359.139 - Chrome adalah browser web yang cepat, sederhana, dan aman, dibangun untuk web modern.
Chrome dirancang untuk menjadi cepat di setiap cara yang memungkinkan. Ini cepat untuk memulai dari desktop Anda, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang kompleks secepat kilat.

Jendela browser Chrome efisien, bersih dan sederhana. Misalnya, Anda dapat mencari dan menavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda - dengan cepat dan mudah.
Chrome dirancang untuk membuat Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan perlindungan malware dan phishing bawaan, pembaruan otomatis untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.

Chrome memberi Anda kontrol atas informasi pribadi Anda sembari membantu melindungi informasi yang Anda bagikan saat Anda online.
Ada banyak cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Sangat mudah untuk menyesuaikan pengaturan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome.
Masuk ke Chrome menghadirkan bookmark, riwayat, dan setelan lainnya ke semua komputer Anda. Ini juga secara otomatis membuat Anda masuk ke semua layanan Google favorit Anda.

Title:                    Google Chrome 66.0.3359.139
Filename :           ChromeStandaloneSetup.exe
File size :             48.1 MB
Requirements :    Windows 10/8.1/8/7
Languages:          Multiple languages
License:               Freeware
Author:                www.google.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Premium Template LK 21 Movie Streaming

Cara Memasang Pop Up Ucapan Selamat Berpuasa di Blogger

Cara Menghapus Credit Link Sora Template