Mozila Firefox 59.0.2




Firefox 59.0.2 - Aplikasi baru yang kuat yang dibuat untuk kinerja cepat. Pemuatan halaman lebih cepat dan lebih baik yang menggunakan lebih sedikit memori komputer. Desain cantik dan fitur cerdas untuk penjelajahan cerdas.

Firefox ini Sangat cepat. Ini lebih cepat dua kali lipat dari Firefox dari 6 bulan yang lalu, dibangun di atas mesin inti yang sepenuhnya dirombak dengan teknologi yang canggih, dan dihias dengan antarmuka yang bersih dan modern. Hari ini adalah yang pertama dari beberapa rilis, memanggil Firefox Quantum, semuanya dirancang untuk mencapai hal-hal yang Sobat sukai dan hal-hal yang Sobat butuhkan lebih cepat daripada sebelumnya. Rasakan perbedaan pada desktop yang menjalankan Windows, macOS, dan Linux; di Android, peningkatan kecepatan juga terjadi, dan Android dan iOS memiliki tampilan dan nuansa baru.

Firefox diberi nama "raja kecepatan" dalam benchmark independen dan tes kinerja terhadap browser lain. Hemat waktu dan lakukan apa saja lebih cepat dari sebelumnya.

Lebih mudah untuk mempersonalisasi Firefox dan membuatnya berfungsi seperti yang Sobat lakukan. Tidak ada peramban lain yang memberi Sobat begitu banyak pilihan dan fleksibilitas.

Pasti sobat lebih tau dong tentang Mozila Sendiri, Karena pasti juga sobat suka membukanya untuk mencari sesuatu di internet.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Premium Template LK 21 Movie Streaming

Cara Memasang Pop Up Ucapan Selamat Berpuasa di Blogger

Cara Menghapus Credit Link Sora Template