5 Aplikasi Penambah Pahala di Bulan Puasa GAPERCAYA?

1. Muslim Pro - Ramadan 2018

Buat umat Muslim pastinya nggak akan ketinggalan aplikasi yang satu ini? Muslim Pro sendiri menjadi aplikasi bertema Islam terlengkap yang bahkan sudah digunakan lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia loh.


Nah bukan hanya berisikan jadwal sholat saja, Muslim Pro memiliki beberapa fitur lain untuk menemani aktivitas Ramadan. Mulai dari Alquran digital yang dilengkapi dengan suara dan doa-doa harian serta hadist yang bisa kamu baca dan pahami.


2. Muslimapp.id


Punya fitur yang hampir serupa dengan Muslim Pro, aplikasi buatan anak bangsa ini memiliki fitur beragam dalam sebuah aplikasi. Mulai dari aplikasi Alquran, penunjuk arah kiblat, penanda adzan hingga fitur kurban dan aqiqah.

Selain itu Muslimapp.id juga berisikan doa-doa harian beserta dengan hadist yang bukan hanya sekadar kamu baca, melainkan bisa kamu bagian di sosial media dengan gambar yang menarik. Cocok untuk teman selama Ramadan kan?





3. Kumpulan Doa Terlengkap


Doa memang memiliki manfaat penting, mulai dari obat kesedihan dan keresahan, serta wujud syukur akan segala sesuatu yang sudah didapatkan. Kumpulan Doa Terlengkap sesuai namanya menyediakan database doa-doa Islam yang beragam.

Kumpulan Doa Terlengkap mneyediakan fitur fitur mulai dari doa dalam Alquran, doa hadist dan doa sehari-hari. Kamu pun nggak perlu ribet dalam melakukan pencarian, pasalnya aplikasi doa harian ini sudah memiliki fitur Mencari Doa loh.


4. Apa Doanya: Doa & Dzikir


Bingung sama nama doa yang hendak kamu cari? Apa Doanya: Doa & Dzikir bakal mempermudah kamu dalam mencari doa harian dengan menanyakannya menggunakan aplikasi satu ini.

Apa Doanya: Doa & Dzikir memuat lebih dari 400 doa, dzikir, adab dan sebagainya yang bersumber dari Alquran dan hadist shahih. Nah untuk menggunakannya aplikasi ini bisa bekerja offline, artinya nggak perlu buang-buang kuota internet kan?



5. Marbel Doa Islam


Educa Studio memang dikenal sebagai pengembang yang berfokus pada aplikasi yang memiliki konten pendidikan dan agama. Salah satunya adalah Marbel Doa Islam yang menyediakan kumpulan doa dan dzikir bagi para pemeluk Islam.

Keuntungan saat kamu menggunakan Marbel Doa Islam adalah user interface yang menarik berkat animasinya. Ditambah juga aplikasi ini sudah dilengkapi dengan audio yang bakal mempermudah pemahanan kamu.



BONUS

Menggunakan aplikasi kumpulan doa harian di smartphone Android tentunya nggak bakal menghilangkan esensi dari ibadah yang kamu lakukan. Malah ada beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan, di antaranya:

Hemat kertas, karena sudah menggunakan format digital jadi kamu nggak perlu repot-repot buang-buang kertas. Apalagi beberapa di antaranya bisa digunakan offline, jadi makin hemat kuota internet juga.

Praktis dibawa ke mana saja, cukup kamu install di smartphone saja aplikasi-aplikasi di atas dapat kamu bawa ke mana saja dan bisa kamu baca di mana saja serta kapan saja. Asal lihat kondisinya dulu ya.
Mempermudah menghafal doa dan hadist, umumnya aplikasi-aplikasi di atas sudah memiliki panduan berupa audio serta pelafalan yang mempermudah kamu dalam mengingatnya kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Premium Template LK 21 Movie Streaming

Cara Memasang Pop Up Ucapan Selamat Berpuasa di Blogger

Cara Menghapus Credit Link Sora Template