iTools 4.3.6.5 Free Download


iTools adalah sebuah piranti untuk mengelola piranti iOS anda dengan cara yang sama dengan iTune, tapi ia menambahkan beberapa pilihan baru yang menarik, sambil membersihkan sendiri beberapa fitur menjengkelkan yang di temukan pada program Apple.

Untuk memulai menggunakan program pertama kali anda harus mengkoneksikan semua piranti iOS anda (iPhone, iPod, iPod Touch, iPad) ke PC anda. Sekali terkoneksi anda secara mudah bisa mengelola semua konten dengan menggunakan fleksibilitas iTune dan kesederhanaan dari Windows Explorer.

Dari jendela yang berbeda dalam app tersebut, anda bisa mengelola poto, musik dan aplikasi; secara mudah mentransfernya ke dalam mesin anda, menghapunya dan mengganti namanya. Tentunya anda juga bisa mendapatkan tampilan umum pada piranti anda, dan periksa seberapa besar ruang yang di pakai ataupun tersisa.

Semua informasi yang di tunjukkan pada iTool mirip dengan yang ada pada iTune, tapi ia hadir dengan bonus dan kesederhanaanya yang akan di hargai oleh pengguna. Dan seolah - olah semua ini tidak akan pernah cukup, aplikasinya tidak membutuhkan pemasangan apapun, jadi anda hanya harus mulai dan menjalankanya.

iTools adalah altertanif yang sangat menarik untuk iTune, di mana keuntungan utamanya terletak pada kenyataanya bahwa anda bisa membawanya di manapun dan menggunakanya dari sebuah flash drive tanpa butuh pemasangan.

Komentar

  1. I just love your article. I do always look over your web site for brand new articles. I am (not very long ago) performing on an associate app shadow fight 3 pc that's going awing and special because of you

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Premium Template LK 21 Movie Streaming

Cara Memasang Pop Up Ucapan Selamat Berpuasa di Blogger

Cara Menghapus Credit Link Sora Template